Saturday, March 3, 2012

DELPHI_AFFTHON

Kemaren ada tugas dari bu Rofiqo untuk membuat program penjualan,sama kayak foxpro cuma beda sih..aneh....tapi semua pekerjaan anak INFORMATIKA ditolak alias di reject !!! kenapa ?? karena ketahuan mencontek semua..hahaha..kapok
ya udah lah tanpa basa dan basi ne programnya.

Form apa ya namanya ne ! aneh ?
apalagi orangnya ??zzz


Form about progammer ! aneh bukan ?


Form Penjualan
Form penjualan atx...
Keren Fotox..hehe
Form Login !
ada gambar gue tuch , narsis dikit..


ya untung saja dosenya gak marah habis"an, y beruntung lah diajaar ama orang yang sabar hehe
makasih bu .
langsung aja download file nya disini 













Sempatkanlah untuk memberikan salam, kritik, tanggapan, sanggahan, saran, komentar, di kotak komentar. Gratis.....!
EmoticonEmoticon